Thursday, December 23, 2010

kasih syang yang tak kan pernah abis…

kau selalu mengerti aku dalm kadaan suka atau duka,,
kau selalu manasehati aku ketika ku mlai berbwt slah,,
kau selalu memberiku semangat jika ku sedang jtuh,,,
kau selalu membelai rambut ku jika ku sedang ter tidur pulas,,
kau selalu membimbing ku jika ku sedang ingin berbwt sesuatu,,
kau selalu memberikan ku ksih cyang dan cinta yang tulus,,
kau selalu memberikan ku perhatian,,
kau selalu peduli pada ku,,

kau selalu megajariku banyak hal,,
kau sangat berarti dlam hidup ku,,
wlw kadang kau membwt ku ksal,,
tapi aku akan selalu syang dan cinta padamu,,

karena kau sangat berarti dan berharga di dalm hidup ku,,,
kau memang pantas dibilang IBU,,
karena kau mengajari aku tentang hidup yang sebenarnya,,
hidup yang tak akan kekal dan abadi,,,

ibu aku syang pda mu,,
ibu aku cinta padamu,,
terima kasih ibu,,,,,terima kasihh,,,,

No comments:

Post a Comment