Saturday, October 22, 2011

Cinta Terlarang

Aku bagian dari reruntuhan emosi..
menjiwa,.. menerka.. dan menjaga..
seperti manusia lain aku menjalani..
namun kenapa, aku tak mampu menyamainya..

aku bagian dari kerapuhan hati..
dalam gerak lingkup yang sempit..
hanya seorang yang mampu mengerti..
dia yang selalu membuatku sakit..

dan aku bagian dari cinta..
aku jatuh cinta..
aku memiliki rasa..
namun rasa ini sebuah keterlarangan..
jiwaku dan jiwanya sepadan..
hingga aku mejadi sosok lelaki yang rupawan..
untuknya yang tak kalah tampan..

***
kita tak pernah tahu, bagaimana hidup akan berjalan, bagaimana nasib akan membawa kehidupan. cinta terlarang tak seharusnya terjadi,persamaan perasaan, kesamaan nasib dan kesamaan pemikiran adalah pemicu utama seseorang merasa sangat sempurna berada dalam lingkungannya, lingkungan jenisnya dan lingkungan yang ia pilih.

jika pilihanmu adalah kebaikan bagimu, jalanilah.. tapi.. ingatlah pada hukum Tuhan yang akan selalu berlaku, jalanilah apa yang akan engkau petik esok, seperti apa yang akan engkau lakukan sekarang :) .

puisi untuk sahabatku, kamu begitu berharga, namun kamu tak pernah mengerti, semua akan berakhir tak baik jika terus engkau turuti.

No comments:

Post a Comment