Monday, November 25, 2013

PEREMPUAN DI SELATAN SANA

Mata ini lemah memandang perempuanku, kau yang ada disana
Kaki ini tak tahu melangkah menjemputmu, perempuanku yang ada disana
Tangan ini tak bisa merangkulmu yang jauh; kau yang disana

Hati yang bertadabbur tak sanggup membawa raga yang merindumu
aku harus bagaimana ?

Sementara jasmaniku tak dibawa terbang rohku yang melayang didepanmu
aku harus bagaimana ?

Mata ini tak mampu menyerang elok wajah yang disana
telinga ini tak siap mendengar intonasimu yang jauh disana
mulut ini membisu, diam untuk kau yang disana

Perempuanku yang disana
aku lihat matamu disini, dikamarku
aku peluk tanganmu dengan tangaku di kamarku
aku tutup matamu dengan cintaku
disitu, dikamarku
aku lakukan
aku ucapkan
aku cium keningmu
aku ucapkan didepanmu
kau akan aku tunggu dengan perasaan yang sama .

No comments:

Post a Comment