Monday, September 10, 2012

Keraguan Cinta

meski kau bukan milikku lagi
aku percaya rasa itu masih ada
dan aku percaya aku masih bisa
menjaga perasaanku utuh untukmu
kini aku melangkah tanpa tutur sapamu
menjadikan aku lebih mengerti tentang dirimu
meski aku selalu merindukanmu
tak berarti aku mampu menerima kenyataan ini
ada kalanya aku manusia yang rapuh
yang suatu saat pasti akan jatuh juga
dengan segala kekurangan dalam diri ini
aku mencoba mengikis perjalanan hidup
dari secercah harapanku
seperti inikah yang orang lain rasakan
atau mungkin ini hanya imajinasiku
yang berharap banyak tentangmu
hati ini mulai bimbang
keraguan ini terus meruak tentang masa laluku
pedih yang dulu menggores hati ini
seakan ianya terbuka kembali dengan luka yang baru
apa yang aku rasakan saat ini
aku tak tangguh menjalani semuanya
haruskah aku pasrah akan takdir
apa harus aku benamkan perasaanku ini
ataukah mungkin waktu yang akan menjawab semua keraguan ini
apa yang ada di depan sana aku belum tau
itulah masa depan yang kelak harus aku jalani
dan itu masih menjadi rahasianya

No comments:

Post a Comment