Tuesday, July 31, 2012

Segenggam Harapan

Aku masih seperti yang dulu
yang masih memuja hatimu
aku masih seperti waktu itu
menggenggam sebuah harapan darimu
aku tau akan besarnya cintaku untukmu
dulu kita pernah coba untuk saling memahami
hanya hati ini yang tak sefaham dengan kita
segenggam harapan kita harus terhenti disini
aku masih bisa merasakanya
air matamu yang dulu jatuh di pundakku
aku tak sanggup menyapu air mata itu
karena saat itupun aku menangis
kita harus membuang segenggam harapan ini
inilah kenyataan perjalanan cinta kita
harus berakhir dengan air mata dan kekecewaan
tapi percayalah aku selalu merindukanmu
aku berharap masa” indah itu terulang lagi
merajut mimpi demi restu dari impian kita dulu
jangan menyerah untuk aku
untuk cinta kita yang dulu
dan tersenyumlah untukku jika
ketika kau harus membuka matamu
karena saat itu
kau akan tersadar dalam pelukanku

No comments:

Post a Comment