Saturday, August 13, 2011

Terimakasih Cinta

Ku ingin kembali tersenyum,.
Meski tanpamu disampingku..
Walau sebenarnya,tak ada yg tahu,.
Apa isi hatiku..!!
Tp satu,.
Aku menangis meninggalkanmu..

Aku terima, walau jauh darimu,.
Adalah sedihku..
Dan semoga, kesedihanku itu, merupakan kebahagiaan untukmu..
Aku ikhlas,. Menerima kesedihan ini..
Aku rela,. Jika saat ini aku bersedih,.
Aku rela,. Kau pergi begitu saja..

Tentang kesedihan dan jauhnya diriku..
Semuamya aku terima,.
Karena..
Kau datang pun dengan tiba-tiba, temani aku, saat aku membutuhkan seseorang..
Dan kini..
Kau pergi, tanpa satu kata pun..

Aku ikhlas menerima tangis ini,.
Karena kamu, tlah buat aku tersnyum kembali..
Walaupun,. Akhirnya..
Aku pun menangis..
Tp satu yang pasti,
Keberadaanmu..
Telah buatku tersenyum bahagia..

Semoga..
Kamu baik” di sana..

“Aku menyayangimu…”

No comments:

Post a Comment