Saturday, March 2, 2013

BIDADARIKU

Kekasihku,
aku mendekatimu karna gravitasi dari Cantikmu,
aku bertindak konyol agar kau melihatku,
aku mengirim puisi tiap malam agar kau baca dari handphonemu,
aku meresapi dalam-dalam tatapan lembutmu mencari tahu adakah Kasih untukku,
kamu yang Cantik, kamu yang Sexy, dan kamu Pujaanku,
kamu yang Lembut, kamu yang Ceria, dan kamu Pendampingku

Kekasihku,
aku bekerja keras demi sebuah Wedding Ring,
aku berada jauh darimu, namun Pikiranku merindu padamu, setiap waktunya,
Oh, Sayangku,
kamu yang pertama, dan ingin kujadikan yang terakhir,
kamu telah dekatkan Iman ini padaNya,
kamu yang selalu memaafkanku dari setiap kesombonganku,
kamu yang meninggikan semangat Hidupku,
kamu yang membakar saat kosong Jiwaku,
kamu yang menertawakanku saat aku tiba-tiba menjadi bodoh,
betapa berharganya senyummu saat bertemu denganku saat aku berada di ambang pintu rumahmu,
mendekatiku, menghirup aroma rambut serta tubuhmu yang harum, Bidadariku...

Kekasihku,
stay with me,
i'll come back for you,
never give up, never let you down, never make you sad and cry,
i promise never hurt you, doing violence with my hand to you,
You're my Rainbow, my Sexy Heart, I Love U...

No comments:

Post a Comment