Tuesday, October 30, 2012

Just For You

Aku mengenalmu lewat jiwa
Bukan lewat mata
Aku menjadikan mu kekasih lewat ati
Ku tak tahu
Seperti apa aku dalam pandanganmu
Selayak apa aku dalam kehidupanmu
Tapi ƴǝлƍ aku tahu…
Meski dgn keterbatasanku
Berbalut kekuranganku…
Aku menulis namamu di hatiku
Sejak awal kita bertemu….
Dan takkan pernah terganti…
Apalagi terhapus….
Kini baru ku sadar
Ternyata aku telah sia2kan begitu banyak kesempatan.
Sewaktu bisa berada di sisimu
Selalu membuat kamu makin tidak semangat tentang percintaan kita
Teringat massa itu membuat aku lebih sakit hati dibanding saat kehilangan dirimu
Jika bisa membalikkan ke massa lalu
Saya akan lebih menghargai kamu
Tidak akan membuat semua ini terjadi dan tiada muncul lagi kata penyesalan atas kesalahan ku,
Kepercayaan yang telah hilang tak akan pernah bisa kembali lagi pada ku
kamu tidak lagi percaya sama diriku.
Aku telah menghilangkan kepercyaan yg kamu berikan.
Kini aku merasa nyesal
tapi ku tau penyesalan tiada guna nya
Waktu tetap akan berjalan dan tidak akan berputar kembali untuk ku
KU harap suatu hari kamu bisa merubah pikiran mu
Memberi ku kesempatan yang terakhir kali
Ku berjanji tidak akan menyakiti dirimu lagi
HOpe the MIRACLE

No comments:

Post a Comment