Monday, November 21, 2011

Rasaku Padamu

Melihatmu bahagia itu sudah cukup bagiku…
Karena aku ingin kau selalu bahagia meski tak bersamaku…
Jika dia lebih baik dariku maka lupakanlah aku dan datanglah kepadanya…
Tak usah pedulikan aku karena aku tak butuh belas kasihan darimu…
Jika kau telah bahagia bersamanya aku ikhlas untuk menerimanya…
Karena semua yang kulakukan hanya menajdi sia-sia…

Ah.. Andai saja aku mengerti bagaimana hidup ini harus kupilih..
bagaimana harus kujalani dengan penuh cinta dan kasih..
sesungguhnya hanya engkau yang kupilih..
namun hanya Allah yang berkehendak untuk memilih..

jalan hidupku tak harus seperti yang kumau..
tetapi yakinlah..
cintaku padamu hanya akan menjadi diam membisu..
sampai Allah menemukan seseorang yang baik..
untukmu dan untukku..

No comments:

Post a Comment