Tuesday, December 10, 2013

SETIAKU

Jika memang kau tak lagi di hatiku..
Mengapa kau masih di sini ..
Menemani hari sepi ku..
Aku semakin tak mengerti..
Dengan dirimu..
Dengan sikapmu..
Kau seakan sembunyikan..
Sebuah cinta yg tak ada ketulusan..

Sedangkan aku..
Setia dengan cintaku di sini..
Walau aku sudah tak di anggap lagi..

Inilah aku..
Aku bukan boneka..
Yang bisa kau mainkan..
Aku Hanya manusia biasa..
Yang mengharapkan kesetiaan..

Setiaku Selama ini..
Seakan tiada guna lagi..
Setelah kau warnai dengan dusta..
Cinta tak perlu belas kasihan..
Cintaku membutuhkan keikhlasan..

Bukan Hanya raga..
Namun hatiku juga ingin merasakan..
Indahnya cinta & kesetiaan.
Namun sekarang kau telah berubah..
Setelah kau mengenal dia..
Semudah itu kah kau melupakan diriku..

No comments:

Post a Comment