Friday, January 13, 2012

Pencarian Cinta

cinta
kemana lagi harus ku cari dia
ketulusan yang dia berikan kini telah hilang

cinta
aku tak ingin semua ini larut dalam kepiluan
aku hanya ingin kebahagiaan

cinta
tak sedarkah engkau saat ini
disini aku hanya menunggu kehadiran mu
mungkin sakit yang ku rasa darimu tak akan pernah cukup
dan tak pernah cukup menyelimutiku dari besarnya cintaku ini

cinta
aku tak tau lagi harus ku langkahkan kakiku ini kemana
sementara rasa ini senantiasa mencabik”ku
tetes demi tetes air mata iringi setapak demi setapak langakahku
pedih..perih,,sakit,,luka..
semua terasa sama,,sama”menyakitkan

cinta
aku terus berjalan tanpa arah
menepis semua garis” hidup perjalananku
andai esok atau entah kapan waktu itu pasti tiba
aku pasti akan menemukanmu

tapi..
jika tak sempat aku menemukanmu
dan aku harus menutup mata keabadian
“CINTA” pencarian ku hanyalah untuk mu..

No comments:

Post a Comment